Aksi Gila Satpam Panggul Sepeda Motor Sendiri, Bak Hercules

Aksi seorang satpam panggul sepeda motor
Sumber :
  • instagram

VIVA – Ada saja kejadian unik di sekitar kita. Salah satunya apa yang dilakukan pria satu ini. Ya, Sutarno yang berprofesi sebagai satpam sebuah rumah sakit di Jakarta ini sukses membuat heboh dengan aksinya yang bak Hercules.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Bagaimana tidak membuat kagum, Sutarno memanggul sebuah sepeda motor matik seorang diri tanpa bantuan siapapun. Aksi Sutarno ini diabadikan lewat sebuah video yang diunggah akun instagram @wrongarea dan tak lama langsung menjadi viral.

Dari keterangan yang ada, Sutarno melakukan aksi bak Hercules ini karena motor tersebut diparkir sembarangan di kawasan Rumah Sakit Mayapada, Lebakbulus, Jakarta Selatan.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Aksi Sutarno ini langsung menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari warganet. "Ini baru namanya 'bawa' motor," tulis akun @re.ndyr.

Tak hanya mendapat julukan Hercules, beberapa warganet juga menghubungkan kekuatan Sutarno ini dengan beberapa tokoh fiksi yang dikenal punya kekuatan seperti Hulk, Samson hingga tokoh pewayangan, Gatotkaca.

5 Pesawat Militer Terbaik dengan Baling-Baling
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024