Glamornya Film Raffi Ahmad, Pamer Belasan Mobil Mewah

Mobil-mobil mewah di film The Secret - Suster Ngesot Urban Legend
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Hidup mewah selalu melekat pada artis Raffi Ahmad. Punya sejumlah bisnis dan laris manis sebagai presenter, membuat ia dan keluarga berlimpah materi.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Koleksinya pun tak main-main. Ada beberapa mobil super mahal di garasi rumahnya, di antaranya Lamborghini Aventador dan Rolls-Royce.

Bersama istri Nagita Slavina, Raffi kerap menunjukkan kemewahannya di media sosial. Salah satu yang kerap dilakukan adalah mengendarai mobil-mobil berharga miliaran rupiah. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Tak sampai di situ, artis serba bisa itu juga memamerkan deretan belasan mobil mewah dalam film horor perdananya, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Sederet kendaraan super mahal itu diketahui dipinjam dari importir umum Prestige Image Motorcars. Hal ini diakui Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Iya benar (mobil dari Prestige Motorcars)," kata Rudy kepada VIVA di Jakarta, Selasa 20 Maret 2018. 

Mobil-mobil mewah di film The Secret - Suster Ngesot Urban Legend

Ia mengatakan, ada 11 mobil yang dipinjam untuk keperluan pembuatan film horor yang diproduseri Raffi Ahmad itu. Yakni McLaren 540, 570 dan 720s. Kemudian, Rolls-Royce Ghost dan Bentley Continental Flying Spur Speed,

"Ada juga Mercedes SLS 63 AMG, Ferrari 458, Lamborghini Aventador Roadster, Lotus Elise, BMW i8, Porsche 911. Ada MINI Cooper, tapi bukan punya saya," ujarnya. 

Diketahui, film ini menceritakan sebuah kisah seorang gadis bernama Kanaya yang baru saja kembali dari studinya di Australia.

Kanaya dikejutkan dengan fakta, bahwa sang ayah sudah kembali menikah dengan wanita seusianya, hingga ia memutuskan kabur.

Dalam pelariannya tersebut, Kanaya mengalami kecelakaan yang membuat dirinya harus dirawat. Dan semenjak itu, teror Suster Ngesot terus menghantui kehidupannya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya