Detik-detik Mobil SUV Terpental Gara-gara Air Bocor

Mobil SUV terlempar ke udara gara-gara pipa bocor.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Jika bicara mengenai mobil sport utility vehicle atau SUV, maka yang terbayang adalah sebuah kendaraan berpenampilan gagah dan mampu melintas di berbagai medan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Namun ternyata, segarang-garangnya mobil SUV tetap tidak bisa mengalahkan kekuatan air. Hal itu terlihat dalam video berikut ini, dilansir dari Motoroids, Senin 2 April 2018.

Peristiwa yang terjadi di India ini bermula saat sebuah pipa air berukuran 72 inci yang ada di bawah jalan bocor. Akibatnya, 36 ribu liter air bersih terbuang sia-sia.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Agar air bisa didistribusikan ke seluruh kota, maka di beberapa titik dipasang pompa air bertekanan tinggi. Nah, karena dorongan yang begitu kuat, air akhirnya berhasil menjebol pipa yang retak.

Akibatnya, ribuan liter air terdorong ke atas, tepat ke arah sebuah SUV buatan Mahindra. Mobil berbobot 1,6 ton tersebut langsung terpental ke udara.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Beberapa orang yang ada di lokasi langsung tunggang-langgang melarikan diri. Tidak diketahui apakah ada korban luka atau jiwa dari peristiwa tersebut.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024