Cara Unik Pembonceng Naik Motor Sport, Berani Coba

Cara unik pembonceng naik ke motor.
Sumber :
  • Instagram @roda2blog

VIVA – Selain pengendara sepeda motor, salah satu yang harus memperhatikan keselamatan di jalan adalah pembonceng. Tak jarang, mereka kerap menjadi korban saat terjadi kecelakaan. 

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Ada beberapa cara yang harus ditempuh penumpang saat naik ke atas tunggangan. Apalagi jika motor yang digunakan pengguna adalah jenis sport. Yang kebanyakan kerap membuat repot kaum hawa. 

Fisik kuda besi yang tinggi menyulitkan para perempuan saat ingin naik ke jok motor sport. Yang diketahui rata-rata berukuran 80 sampai 85 sentimeter. 

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Dalam video yang diunggah akun Instagram @roda2blog, ada trik mudah bagi para perempuan yang hendak berboncengan dengan motor laki. Caranya pun terlihat cukup unik. 

Adapun langkahnya, pertama yaitu berdiri di belakang motor. Lalu, kedua tangan memegang besi pegangan atau behel, kemudian kaki kiri menapak pijakan yang dilanjutkan dengan kaki kanan. 

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Trik  yang ada pada video tersebut mendapat tanggapan positif dari warganet. "sangat worthit buat motor fullfairing tp bukan pake box," tulis akun @nisemel.

"siyap, dipraktekin," demikian komentar @bayoedarmawan

Tak sedikit ada yang mencibir langkah boncengan ini. "Ngawurr," kata akun @octavianavera. Lalu ada juga,"gak kuat ngejengkang haha baru tau rasa," tulis @yudi_yuliadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya