Astrea Grand Bekas Amien Rais Dijual Rp40 Juta

Honda Astrea Grand 1995
Sumber :
  • OLX

VIVA – Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan munculnya Honda Astrea Grand yang dijual dengan harga fantastis. Motor lansiran 1991 itu laku terjual Rp75 juta.  

Honda Siapkan Motor Retro yang Gahar

Kali ini, motor serupa juga dijual dengan harga cukup tinggi. Astrea Grand keluaran 1995 tersebut ditawar oleh sang pemilik sebesar Rp40 juta di situs jual beli online. 

Dalam keterangannya, penjual bernama Antok melego motor yang seluruh bagiannya full original atau asli. Mulai dari mesin, rangka hingga bodi masih tulen bawaan pabrikan. 

Cihuy, Beli Honda BeAT dapat Promo Menarik

Ditulis pula, Astrea Grand 1995 tersebut dibeli dari tangan pertama bernama Amien Rais. Kendaraan lawas ini dijual di sekitaran Bantul, Yogyakarta. 

"Plat AB Sleman, pajak hidup, surat lengkap, STNK, BPKB, faktur, dll ada semua. Kondisi tinggal jalan," tulis Antok.

Tampilannya Retro, Motor Honda 200cc Ini Harganya Rp30 Jutaan

Honda Astrea Grand 1995

Ia pun mengharapkan motor kesayangan itu segera dipinang oleh para kolektor maupun pecinta Honda Astrea Grand. Mengingat, popularitas motor jadul selalu menarik peminatnya.

Belum lama ini, media sosial digemparkan dengan sebuah video yang menampilkan Honda Astrea Grand laku terjual seharga Rp75 juta. Motor itu merupakan milik Zubastian Rachman, warga Bintaro, Tangerang Selatan.

Ia mengaku motor tersebut merupakan hasil restorasi. Sementara kuda besi itu dibelinya bekas dengan harga Rp3,4 juta. Setelah dirombak seperti baru, motor itu dijual kembali dan laku dengan harga Rp75 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya