Diantar Polisi ke Rumah, Bocah TK Naik Motor Dapat Kejutan

Anak TK naik motor diberhentikan polisi
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz

VIVA – Sebuah video menampilkan dua anak usia taman kanak-kanak atau TK, viral di media sosial. Keduanya diberhentikan oleh petugas yang sedang berjaga mengatur lalu lintas.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Tampak seorang bocah mengendarai sepeda motor dengan kapasitas mesin kecil di jalan. Ia terlihat membonceng teman seusianya tanpa menggunakan helm. 

Polisi yang melihat aksi mereka di jalan, langsung memberhentikan keduanya. Dan menanyakan tempat tinggal anak TK tersebut. 

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

"Pakai helm dek, mana ayahnya? Rumahnya sebelah mana?," kata seorang petugas seperti yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz.

Video tersebut menjadi viral dan dibagikan oleh banyak pengguna Instagram. Uniknya, ada kelanjutan dari cerita tersebut.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Selain mengunggah video saat dua bocah itu diberhentikan polisi, akun @agoez_bandz juga menayangkan video tentang bagaimana dua polisi mengawal bocah-bocah tersebut pulang ke rumah.

Setibanya di rumah, mereka mendapat kejutan dari petugas polisi. Tampak seorang petugas sibuk membuka kardus yang sudah disiapkan sebelumnya.

Ketika dibuka, kardus tersebut berisi mobil polisi mainan. Rupanya, petugas berusaha membujuk mereka untuk menyalurkan hobi otomotif ke dalam bentuk lain, yakni bermain mobil-mobilan di rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya