Uji Praktik SIM, Wanita Ini Tabrak Kantor Satpas

Mobil menabrak kantor Satpas SIM di Amerika Serikat
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Seorang wanita berusia 46 tahun di Waterbury, Connecticut, Amerika Serikat gagal dalam uji praktik surat izin mengemudi, setelah menabrakkan  Toyota Prius miliknya ke gedung Satuan Penyelenggara Administrasi SIM di negara tersebut.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Seperti dilansir dari Motor1, Jumat 6 April 2018, kejadian yang terekam kamera CCTV tersebut melukai dua orang. Kantor saat itu dalam kondisi ramai saat mobil tiba-tiba melaju ke dalam kantor.

Hingga saat ini, pihak Kepolisian setempat masih memeriksa penyebab kecelakaan tersebut. Dugaan sementara, pengemudi salah menginjak pedal. Saat ia seharusnya menginjak rem usai mencoba memarkirkan kendaraannya, justru pedal gas yang terinjak.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Untung saja tidak ada korban meninggal akibat kejadian tersebut, dan dua orang terluka termasuk sang pengemudi telah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sebelumnya, Insiden serupa juga terjadi di Buffalo, Amerika Serikat. Kecelakaan yang melibatkan seorang wanita berusia 17 tahun yang tengah mengambil tes mengemudi menabrak sebuah bangunan perkantoran. 

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Instruktur di kursi penumpang harus dilarikan ke rumah sakit karena cedera. Polisi mengatakan, kecelakaan itu terjadi, ketika mobil tengah mundur. (mus)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024