Melihat Indahnya Miniatur Motor yang Dijual Murah Meriah

Miniatur sepeda motor dari bahan-bahan bekas.
Sumber :
  • Viral4Real

VIVA – Siapa bilang karya indah cuma datang dari barang-barang berharga mahal. Buktinya pria yang satu ini mampu membuat karya seni indah dari bahan-bahan daur ulang.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Apalagi hasil karyanya kemudian dijual dengan harga sangat murah. Seperti dilansir Viral4Real, Senin 9 April 2018, seorang pria dari Santos City, Filipina, berhasil mencuri perhatian pengguna Facebook setelah banyak warganet yang kagum akan karya seninya.

Miniatur sepeda motor dari bahan-bahan bekas.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Pria yang tak disebut namanya itu diketahui pandai membuat beragam miniatur sepeda motor dengan hasil apik. Apabila banyak pembuat miniatur menggunakan bahan mahal, pria itu hanya menggunakan bahan daur ulang, mulai dari kayu, logam, plastik, dan karet bekas.

Edwin Bajo, salah seorang pria yang mengaku kenal dekat dengan pria tersebut mengatakan, rekannya memang acap menjual berbagai hasil karyanya. Bajo sering mengunggah hasil karya temannya untuk sekadar membantu menjual.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

"Miniatur motor cuma dijualnya 700 peso (Rp184 ribu), sementara roda tiga dengan harga 900 peso (Rp237 ribu)," kata Bajo.

Miniatur sepeda motor dari bahan-bahan bekas.

Pria itu juga menjual beragam miniatur kapal. Harga jualnya yakni 1.000 peso atau setara Rp264 ribu. Tentu tergolong murah mengingat beratnya proses pengerjaan merangkai bermacam-macam bagian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya