Alphard Disulap Jadi Angkot Kampung Melayu, Tarifnya Berapa?

Toyota Alphard jadi angkot
Sumber :
  • instagram

VIVA – Nama Honda Freed dan Toyota Alphard cukup dikenal sebagai produk mobil keluarga. Honda Freed bersaing dengan mobil keluarga di segmen menengah, sedangkan Toyota Alphard meramaikan mobil keluarga kelas atas.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Meski demikian, kedua mobil ini memiliki tampilan yang khas, karena menggunakan pintu geser sebagai akses masuk dan keluar penumpangnya. Tidak hanya itu, kabinnya juga dirancang untuk mendukung kenyamanan para penumpang.

Namun, apakah pernah terpikir mobil mewah seperti Alphard jadi angkutan perkotaan atau angkot? Ya, sebuah foto di Instagram menampilkan Honda Freed dan Toyota Alphard yang berbeda. Keduanya disulap menjadi mikrolet, dengan bodi warna biru, serta pelek kaleng. Tak ketinggalan, pintu geser juga diganti menggunakan pintu lipat yang menjadi ciri khas angkutan umum tersebut.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Foto ini diunggah melalui akun Instagram, @carstyle.indonesia dan merupakan hasil imajinasi digital @mikaelalfino. Gambar yang diunggah memperlihatkan Honda Freed dan Toyota Alphard disulap secara digital menjadi Mikrolet 44 dengan Jurusan Kampung Melayu menuju Karet.

Honda Freed jadi angkot

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Gambar hasil olah digital Mikrolet yang menggunakan Honda Freed dan Toyota Alphard ini langsung menuai beragam komentar dari warga pengguna Instagram. "Alphard? Kok mirip ya, hahaha. Class VIP kalau ada Alphard dijadikan angkot, mantap," tulis @gandi_ind.

"Kalau ada beneran mantap tuh," tulis @zidan_250405. "Sayangnya mobil mewah dijadikan angkot," @ulek_panyawong.

Yang jelas, tentu jika angkot atau mikrolet menggunakan mobil mewah seperti Alphard dan Freed tentu tarifnya akan lebih mahal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya