Asyik Main Hape, Pak Ogah Dilindas Toyota Kijang

Detik-detik Pak Ogah ditabrak mobil Kijang.
Sumber :
  • Instagram @polantasindonesia

VIVA – Kusutnya lalu lintas di perkotaan dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk meraup rezeki. Seperti yang dilakukan oleh sukarelawan pengatur lalu lintas, atau yang umum dikenal dengan nama Pak Ogah.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Di beberapa persimpangan, mereka terlihat meminta para pengguna jalan dari arah tertentu untuk berhenti dan memberi kesempatan motor dan mobil dari arah lain untuk berbelok.

Saat situasi sedang lancar, tidak jarang mereka sibuk bermain ponsel sembari menunggu antrean kendaraan yang hendak berbelok.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Nah, kebiasaan bermain ponsel di tengah jalan itu rupanya sangat berbahaya. Seperti yang dialami oleh Pak Ogah dalam video berikut ini.

Dilansir dari akun Instagram milik @polantasindonesia, Rabu 11 April 2018, sebuah video menunjukkan detik-detik seorang Pak Ogah ditabrak oleh mobil Toyota Kijang.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Pak Ogah tengah mengatur lalu lintas di pertigaan Jalan H Muhi, Jakarta Selatan.

Dalam video terlihat, Pak Ogah tersebut baru saja memberi kesempatan pengguna sepeda motor untuk berbelok. Ia kemudian asyik bermain hape, tanpa mengetahui ada mobil dari arah lain yang hendak berbelok.

Tiba-tiba saja, mobil tersebut melaju ke arah Pak Ogah itu dan menabraknya hingga tersungkur. Bukannya melepas pijakan kaki dari pedal gas, pengemudi Kijang justru membiarkan mobil terus melaju.

Tampak dalam gambar, suspensi mobil bergerak naik turun, menandakan roda sedang melindas sesuatu. Besar kemungkinan yang dilindas oleh ban adalah kaki Pak Ogah tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya