Ojol Berhenti Seenaknya, Tiang Listrik Jadi Korban

Detik-detik ojek online ditabrak mobil.
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz

VIVA – Kehadiran jasa transportasi berbasis aplikasi membuat hidup warga perkotaan menjadi lebih mudah. Mereka kini tak perlu menggunakan kendaraan pribadi untuk menuju tempat aktivitas sehari-hari.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Meski demikian, menjamurnya ojek online memunculkan masalah baru. Beberapa pengendara ojek kerap melanggar aturan lalu lintas. Padahal, mereka telah diberikan pelatihan keselamatan berkendara.

Seperti yang tampak dalam video berikut ini. Dilansir dari akun Instagram @agoez_bandz, Kamis 12 April 2018, seorang pengendara ojek online terlihat seenaknya berhenti di tengah lajur jalan raya.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Meski jalur yang ia pilih adalah sisi paling kiri, namun posisinya tetap di tengah lajur, bukan pinggir. Akibatnya, ulah pengendara tersebut menimbulkan kecelakaan.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Dalam video, tampak sebuah mobil hendak mengarah ke sisi kiri dari lajur tengah. Sepertinya pengemudi mobil tidak melihat ada motor yang berhenti di tengah lajur. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Pengendara terlihat terpental dari sepeda motornya, sementara mobil terus meluncur ke arah toko dan menabrak tiang listrik.

Beberapa pengguna jalan tampak menghentikan laju kendaraan mereka, mencoba menolong pengendara ojek online yang terkapar di aspal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya