Puluhan Pemotor ini Lebih Takut Polisi Ketimbang Ditabrak

Para pemotor melawan arus di JLNT Casablanca.
Sumber :
  • Instagram @jktinfo

VIVA – Ulah nakal para pengendara sepeda motor kembali terekam kamera. Seperti peristiwa yang beberapa kali terjadi, mereka melakukan pelanggaran di Jalan Layang Non-Tol Casablanca, Jakarta Selatan, Senin 16 April 2018.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dilansir dari akun Instagram @jktinfo, puluhan pemotor tampak mengendarai kendaraan roda dua mereka dengan cara melawan arus.

Video memperlihatkan bagaimana para pengendara dengan tenang menggunakan lajur kiri untuk kembali ke titik masuk JLNT. Sementara, para pengemudi mobil terpaksa harus mengambil lajur tersisa yang ada di sisi kanan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Tak hanya pengguna motor pribadi, beberapa di antara para pelanggar itu juga terlihat mengenakan atribut khas ojek online. Rata-rata mereka sedang membonceng penumpang.

Tampaknya mereka nekat melawan arus, agar terhindar dari razia yang dilakukan oleh pihak kepolisian di titik ujung  sesudah JLNT. Para pemotor seolah tidak memedulikan mobil-mobil yang mungkin saja bisa menabrak mereka.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Video tersebut mendapat beragam tanggapan dari warganet. Ada yang mengecam kelakuan para pemotor, namun ada juga yang membahas soal lokasi razia polisi.

“Ngeselin liat nya.. keselnya tuh kemana sih pikiran mereka.. knp sih gmw ikutin aturan dgn benar..," tulis akun @lieblichi.

“Gue naik mobil lewat situ aja serem loh, berasa kaya terbang, gimana naik motor," komentar akun @widyatriandina.

“Kenapa polisi tidak jaga di jln masuk? Sengaja mau jebak atau gmn? Krena justru dikasih peluang seperti ini jadi menambah risiko..," cuit akun @nikkyun. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya