Truk 'Monster' 5 Ton Bikin Heboh IIMS 2018

Truk El Toro Loco
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2018 resmi digelar pada 19 April hingga 29 April. Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, beragam atraksi ditampilkan untuk menghibur pengunjung.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Salah satu hiburan yang menarik perhatian ialah El Toro Loco. Didatangkan dari Amerika Serikat, truk berukuran besar ini menggendong mesin delapan silinder, yang mampu menyemburkan tenaga hingga 1.000 daya kuda.

Tenaga tersebut sebenarnya jauh lebih rendah dibandingkan saat beraksi pada kejuaraan Monster Jam di Amerika Serikat. Sebab, tenaga asli El Toro Loco mencapai 1.500 daya kuda. 

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Memiliki bobot hingga lima ton, ketinggian kendaraan 'raksasa' tersebut mencapai empat meter. Menggunakan ban berukuran 66 inci, berat tiap ban yang telah diisi angin mencapai 350-400 kilogram.

"Kami datang ke Indonesia, agar masyarakat bisa melihat El Toro Loco. Harapannya, mungkin saja bisa membawa kompetisi Monster Jam ke sini," kata pemilik El Toro Loco, Dan Evans, Minggu, 22 April 2018.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Masyarakat Tanah Air ternyata sudah tak asing lagi dengan sosok Dan. Hal itu terbukti dengan banyaknya pengunjung yang ingin berfoto dengannya. (ase)

Mobil raksasa El Toro Loco.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024