Tahu Siapa Penumpangnya, Driver Gojek Ini Langsung Pucat

Nadiem Makarim naik Gojek.
Sumber :
  • Instagram @gojek24jam

VIVA – Keberadaan pengemudi ojek online kini semakin menjamur. Kehadiran mereka, memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan transportasi yang terjangkau. 

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Berbagai tingkah lucu dan unik pun terkadang dilakukan antara driver ojol dan penumpangnya. Mulai dari percakapan yang tak biasa dilakukan pada umumnya. 

Tak jarang, kegiatan mereka menjadi viral di media sosial. Sehingga, hal ini banyak mendapat simpati dari masyarakat.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Kali ini,  sebuah video yang diupload @gojek24jam pada Selasa 1 Mei 2018  memperlihatkan seorang pengemudi ojek online hendak mengantar orang yang terbilang penting. Hingga membuat wajah driver mendadak pucat dan salah tingkah.

Bagaimana tidak, penumpang tersebut adalah Chief Executive Officer GoJek, Nadiem Makarim. Pendiri layanan aplikasi ini, terlihat sedang dijemput di Kantor Badan Ekonomi Kreatif Jakarta.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Video yang diunggah akun Instagram, @gojek24jam itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Ada yang menyebut pengemudi gemetar karena mengantar pendiri GoJek itu. 

"Tu driver gemeter abis," tulis akun @heru_w1985.

"Pst driver'a sepanjang jalan baca bismillah terus grogi tingkat dewa ini driver,"  ujar @tinton_ari_kamansyi.

Ada juga yang menyindir keberuntungan driver karena menggunakan atribut lengkap GoJek. "Nemu yg gak pake atribut pasti mengkerut," demikian akun @bang_iim93.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya