Gadis Cantik Ini Selalu Bawa Pompa WC Tiap Naik Bus

Ulah kocak gadis cantik saat naik bus
Sumber :
  • Instagram @roda2blog

VIVA – Keberadaan transportasi umum di perkotaan memang memudahkan warga untuk bepergian ke tempat aktivitas mereka. Meski begitu, tidak semua merasa nyaman.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Salah satu hal yang dikeluhkan pengguna transportasi umum seperti bus dan kereta adalah keterbatasan bangku untuk duduk. Apalagi jika mereka menggunakan transportasi tersebut di jam-jam sibuk.

Alhasil, tidak sedikit yang harus berdiri. Sayangnya, jumlah penumpang yang banyak tidak diimbangi dengan tali untuk berpegangan yang biasa ada di atas kepala penumpang.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Mengalami hal itu setiap hari ternyata tidak membuat seorang gadis cantik di China kapok menumpangi bus. Ia memiliki solusi jitu, namun unik, agar bisa tetap berdiri dengan aman.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @roda2blog, tampak gadis yang tidak diketahui namanya itu membawa pompa WC.

Alat yang ujungnya berbahan karet itu ia gunakan sebagai pengganti tali pegangan. Caranya adalah dengan menancapkan karet di atap bus, sementara tangannya berpegangan pada gagang perkakas rumah tangga itu.

Sontak hal itu membuat para penumpang lain terheran-heran. Bahkan, tidak sedikit yang tertawa melihat tingkah gadis tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya