Penumpang Ojek Online Jadi Perhatian Warganet, Bikin Ngakak

Aksi unjuk rasa ojek online.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Whiteside

VIVA – Cerita lucu tentang ojek online tidak ada hentinya. Tidak sedikit momen tersebut akhirnya viral setelah pengendara lain mengabadikannya dan membaginya melalui laman media sosial.

Tak Diberi Tempat Parkir, Ratusan Ojol Geruduk AEON Mall Tangerang

Tidak hanya kelakuan para driver yang sering mengundang tawa, namun juga kelakuan para penumpang. Seperti foto yang tengah viral ini.

Dilansir dari akun Instagram @satlantaszamannow, Sabtu, 5 Mei 2018, seorang penumpang paruh baya menjadi perhatian pengendara lain karena menggunakan helm dengan cara tak biasa.

3 Ojek Online asal Rusia, Ada yang Beroperasi di Indonesia

Terlihat penumpang tersebut menggunakan pakaian rapi, lengkap dengan kerudung. Karena kerudung tersebut, helm yang diberikan untuk melindungi kepala tidak digunakan dengan benar.

Gak Nyangka Ojol Kirim Pesan yang Bikin Kaget Penumpangnya

Terlihat caption yang tertulis justru menyindir penumpang tersebut. “Mau di tegur nanti kualat, enggak ditegur nanti dosa, cuma dilihatin nanti dikutuk, dingetin nanti jadi karma.”

Apa yang dilakukan penumpan ojek online itu menuai banyak reaksi dari warganet. Ada yang menanggapinya dengan komentar lucu, ada juga yang justru menyayangkan sikap sang penumpang.

Mau ditegur takutnya kejadian gigit gigitan lagi,” tulis akun @abeljust_hondasoetta517.

Hati hati sama mak mak garis keras, petugas sudah banyak yang jadi korban, dari di gigit sampai digebukin. Yang sabar ya pak polisi, kalau menghadapi ginian jangan lupa bawa rompi anti peluru biar aman,” tulis dien_ajj.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya