Pria Ini Terkenal Jago Angkat Motor dengan Kepala

Angkat motor dengan kepala.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Mengangkat sepeda motor dengan tangan merupakan hal biasa. Namun bagaimana jadinya jika sepeda motor diangkat dengan kepala, tentu menjadi hal yang luar biasa.

Gokil! Nenek 12 Cucu Sukses Cetak Rekor Dunia, Lakukan Plank 4,5 Jam

Kemampuan ini rupanya dimiliki seorang pria asal Filipina bernama Gerard Jessie. Bahkan berkat kemampuannya, dia diganjar penghargaan Guinness Book World of Record sebagai manusia yang bisa menyeimbangkan sepeda motor dengan kepala.

Seperti dilansir Motor1, Senin 7 Mei 2018, Jessie berhasil memecahkan rekor pada Mei 2015 lalu. Di mana dia berhasil membuat rekor baru dengan motor di atas kepala selama 14,93 detik.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Untuk mengangkat motor ke atas kepalanya, Jessie terlebih dahulu meminta bantuan keempat temannya. Selanjutnya, teman-temannya menjauh dan membiarkan motor terus berada di kepala Jessie selama beberapa detik.

Tentu aksi ini tak bisa dilakukan sembarang orang. Karena hanya bisa dilakukan orang-orang luar biasa. "Ini adalah salah satu rekor yang aneh, karena rekor diciptakan dengan mempertaruhkan leher mereka," tulis laporan Motor1.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Lihat videonya di bawah ini:

Perempuan usia 9 tahun di India jadi viral lantaran mampu mengangkat beban hingga 75 kg.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Perempuan berusia sembilan tahun di India mendapat julukan 'female version of Hercules' alias Hercules Perempuan, lantaran kuat mengangkat beban hingga 75 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024