Dengar Suara Knalpot Motor, Demonstran Kocar-kacir

Demonstran berbaring di jalan raya
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz

VIVA – Demo atau unjuk rasa tidak hanya ada di Indonesia, namun juga negara-negara lain yang ada di dunia. Bahkan, terkadang pendemo di luar negeri bertindak ekstrem, seperti tiduran di jalan sehingga jalur tidak bisa dilewati.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Biasanya, hal itu dilakukan dengan sengaja agar masyarakat memberi perhatian pada keluhan yang ingin mereka sampaikan. Mereka seolah tidak peduli aksi tersebut membuat jalanan macet atau tidak bisa diakses.

Sebagian pengguna jalan tentu jengkel dengan ulah para pendemo. Namun, umumnya mereka hanya meluapkannya melalui ucapan atau media sosial. Jumlah massa pendemo yang banyak kerap membuat pengendara atau pengemudi enggan mencari masalah.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Tapi, hal itu tidak berlaku bagi pengendara motor yang satu ini. Dilansir dari akun Instagram @agoez_bandz, Minggu 13 Mei 2018, biker yang tidak diketahui identitasnya  itu nekat menerobos kerumunan massa yang tengah menggelar demo.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Awalnya, para demonstran asyik menyuarakan aspirasi dengan cara berbaring di aspal. Namun tiba-tiba, dari jauh terdengar suara knalpot yang mengintimidasi kerumunan tersebut.

Kaget bercampur takut, beberapa pendemo buru-buru berdiri dan menyingkir dari jalan, khawatir bakal digilas dengan motor BMW S1000R yang digunakan biker tersebut.

Motor makin terdengar sangar, karena sang pengendara menggeber mesin dengan cara memainkan tuas gas. Hal itu ternyata efektif untuk membuka jalan yang diblokir oleh para pendemo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya