Lagi Balapan, Pengemudi Nekat Tabrak Polisi

Datsun tabrak polisi
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz

VIVA – Seorang aparat kepolisian diduga menjadi korban tabrakan, setelah berusaha menghentikan pengemudi mobil di Gowa,  Sulawesi Selatan. Video peristiwa ini langsung menjadi viral di media sosial.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Dalam video yang diunggah pemilik akun Instagram @agoez_bandz, terlihat sebuah mobil berkelir putih tengah melaju kencang, dengan seorang polisi berada di kap mobil depan.

Bersama dengan video tersebut,  terdapat keterangan yang menuliskan kronologi kejadiannya. Polisi bernama Bripda Syaifullah, disebut tengah menahan kendaraan jenis Datsun berpelat nomor DD 1282 HS, sebelum akhirnya ditabrak.

Datsun Remuk Tertimpa Pohon Tumbang di Semarang, Sopir Terjepit

Pengemudi mobil diminta untuk menunjukkan surat izin mengemudi (SIM) dan surat tanda nomor kendaraan atau STNK. Namun, pengemudi justru menjalankan kendaraannya dan menabrak polisi yang berdiri di depan mobilnya.

Diduga, pengemudi sedang melakukan balap liar saat dihentikan oleh polisi malang tersebut.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Meski selamat, korban saat ini dirawat di RS Bhayangkara. Kejadian tersebut masih ditangani pihak berwajib, untuk mencari tahu motif pelaku.

Kejadian tersebut mengundang banyak komentar,  salah satunya datang dari akun @galhrakasiwi. “Kita boleh cela pelakunya, tapi tidak dengan nama pekerjaannya,” tulisnya.

“Coba ayo di fikir lagi di video nya. Kaya nya kalau mobil Datsun itu nabrak orang pasti mental ke bawah kalau mungkin dalam kecepatan tinggi pasti mobil Datsun itu ada yang rusak kap depan nya,” Tulis akun @danang_ii.

https://www.instagram.com/p/Bi9sAPjnvXL/?taken-by=agoez_bandz

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya