Emak-emak Perkasa, Bonceng Motor Bawa Meja Dagang di Kepala

Pembonceng motor bawa meja dan dagangan di kepala.
Sumber :
  • Instagram @ics_infocegatansolo

VIVA – Berpuasa bukan berarti menghentikan pekerjaan rutin. Aktivitas harian harus tetap dilakukan, meski dalam kondisi lemas dan tidak berenergi. 

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Menjalankan ibadah puasa juga bukan menjadi alasan setiap orang untuk bermalas-malasan di rumah. Agar tubuh tetap sehat, aktivitas harus senantiasa dijalankan. 

Seperti yang dilansir akun Instagram, @ics_infocegatansolo, Rabu 23 Mei 2018, terlihat seorang pengendara sepeda motor membonceng seorang ibu-ibu perkasa. 

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Bagaimana tidak, ibu-ibu yang memakai baju lengan panjang berwarna merah ini membawa beban berat di kepalanya. Nampak, ia membawa sejumlah barang atau peralatan dagangan, salah satunya kompor gas. 

Dari foto yang viral itu, terlihat kepala sang ibu itu disangga sebuah kain. Agar kepalanya mampu menahan beban berat dari barang-barang yang dibawanya. 

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Sayangnya, tak dijelaskan lokasi dan waktu kejadian pengambilan gambar itu dilakukan. Yang pasti, beragam komentar simpati dan kekaguman disampaikan warganet. 

"Emak2 + Power Stone," tulis akun @alanyuliprat.

"Stronger ladies," demikian @reddevlon.

Di antara mereka, sampai ada yang mengaku bingung, ibu tersebut kuat menahan beban berat di kepalanya. Dan sedikit mencibir aksi dilakukannya di atas motor.

"Sa kuat gitu yak," komentar @kurniafadilahn.

"Wkwkwk, smangat tp berbahaya," kata @leopscolombo. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya