Belum Bisa Napak, Bocah Ingusan Ini Freestyle di Atas Motor

Bocah Kuwait geber motor gede Suzuki GSX-R600
Sumber :
  • Instagram @incredible_moto

VIVA – Sepeda motor menjadi salah satu alat transportasi yang paling digemari dari berbagai kalangan. Tak hanya orang dewasa dan remaja, bahkan anak kecil pun menyukainya. 

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Tak hanya di Indonesia, di berbagai negara belahan dunia, anak di bawah umur juga cukup banyak yang mengendarai motor di jalan. Seperti video yang dilansir akun Instagram @incredible_moto. 

Tayangan itu menampilkan seorang bocah laki-laki sedang melakukan aksi 'freestyle' di atas tangki bahan bakar motor. Motor yang dibawanya adalah Suzuki GSX-R600. 

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Nampak, motor tersebut berjalan mulus di sekitar jalan Kuwait. Kebetulan, jalanan tersebut sepi. Bisa dibilang tak ada kendaraan lain yang melintas. 

Bocah ingusan itu juga nampak tenang saat mengendarai motor gede bermesin 600cc. Kuda besi itu juga nampak stabil dikendarainya, meski kakinya hanya bisa menapak pedal kopling dan gas saja. 

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Tak pelak, video rekaman mengundang reaksi beragam para warganet. Kebanyakan mereka bingung bagaimana bocah tersebut bisa turun dari motor gede tersebut.

"Gmna cara nya tuh anak turun?," tulis akun @iksan.ramadhan. 

"Coba jlnnya macet," demikian @lord_if. 

Sebagian juga ada yang mengaku kecewa karena merasa kalah dengan anak tersebut. "yg naik anak kecil jadi iri gua," kata @aryomardian. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya