Wanita Ini Menangis, Ferrari Pinjamannya Ringsek Tabrakan

Ferrari yang dikemudikan seorang perempuan ringsek.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Mengemudi mobil Ferrari 458 Italia memang menjadi impian banyak orang. Meski demikian, menyetir mobil kencang ini dibutuhkan keahlian untuk mengurangi risiko kecelakaan di jalan raya.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Pengalaman mengemudi Ferrari 458 Italia ternyata menjadi mimpi buruk bagi seorang perempuan di China. Alih-alih mendapatkan pengalaman berbeda, perempuan tersebut malah mengalami kecelakaan setelah beberapa menit berada di balik kemudi mobil buatan Italia tersebut.

Seperti dilansir Carscoops, Minggu 24 Juni 2018, seorang perempuan terlihat menangis setelah mobil Ferrari 458 Italia yang dikemudikannya mengalami kecelakaan. Dia tak menyangka pengalaman pertamanya mengemudi mobil sport Ferrari berakhir dengan kondisi mobil yang berantakan.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Nahasnya mobil itu merupakan mobil pinjaman dari sebuah rental kendaraan. Perempuan itu memang sengaja menyewanya untuk sekadar menjajal sensasi mobil sport.

Dari sebuah rekaman kamera CCTV, terlihat mobil melaju cukup cepat di kondisi jalanan basah. Tak lama, mobil tersebut kehilangan kendali dan menghantam pagar pembatas jalan, dan menyenggol mobil SUV BMW yang melaju dari arah berlawanan.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai

Diduga kecelakaan terjadi akibat pengemudi wanita tersebut mematikan fitur kontrol traksi. Sehingga mobil menjadi 'liar' dan sulit dikendalikan untuk seorang pengemudi pemula seperti perempuan tersebut.

Akibat kejadian ini, mobil Ferrari 458 Italia tersebut mengalami kerusakan di bagian depan. Bahkan kap mesin terlihat menganga, bumper terlepas, serta ban depan sebelah kiri berubah posisi akibat benturan dengan pagar pembatas jalan. Dipastikan, perempuan itu mesti siap keluar uang banyak untuk merestorasi Ferrari tersebut.

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024