Sedan Mewah Hangus Terbakar Gara-gara Sesajen

Mobil BMW terbakar gara-gara sesajen
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA – Bersyukur atas rezeki yang diberikan, wajar dilakukan setiap orang. Terlebih bila bisa mendapatkan kendaraan yang diinginkan dari hasil kerja keras. 

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Meski memiliki niat baik, kejadian buruk menimpa seorang pria di Jiangsu Yangzhou, China. Sedan mewah BMW yang baru ia beli, terbakar habis. 

Dilansir dari Shanghailist,  Kamis, 28 Juni 2018, setelah membeli sedan BMW baru, seorang pria yang tidak disebutkan namanya membakar sesajen untuk memberkati perjalananannya. Namun, hal itu justru menimbulkan masalah.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Hanya dalam waktu 20 menit, mobil seharga 470 ribu Yuan atau setara dengan Rp1 miliar telah berubah menjadi tumpukan besi panas. 

Kebakaran dipicu dari dupa yang diletakkan dekat dengan mobil. Bara dari dupa jatuh ke kain yang digunakan sebagai pelengkap sesajen. Tak lama kemudian, api menyambar bagian depan mobil.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Pemilik tampaknya panik dan berusaha memadamkan api dengan cara seadanya. Jika saja pemadaman dilakukan dengan menggunakan alat pemadam api ringan, mungkin mobil masih bisa diselamatkan. (ase)

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024