Sensasi Gelar Pesta Nikah di Rel Kereta

Resepsi di tengah rel kereta api.
Sumber :
  • Instagram @infocegatansukoharjo

VIVA – Tak sedikit warga yang melakukan resepsi pernikahan dengan memanfaatkan badan jalan. Namun, sebuah video yang beredar di media sosial Instagram memperlihatkan hal berbeda, lantaran ada resepsi digelar di pinggir rel kereta api.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Bahkan, sisi tengah rel juga digunakan untuk meletakkan kursi dan meja penerima tamu. Tak hanya itu, panggung pelaminan juga berada persis di antara rel. Tidak disebutkan kapan dan di mana tepatnya pesta pernikahan itu berlangsung, namun diduga di suatu rel di Kota Yogyakarta.

"Jalur kereta api kok dibuat hajatan. Sepure trimo Mundur," tulis akun @infocegatansukoharjo dalam keterangan foto di Instagram yang dilansir VIVA, Kamis 19 Juli 2018.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Uniknya, video singkat tersebut juga memperlihatkan lokomotif yang sedang langsir, dan kemudian berjalan mundur meninggalkan area resepsi pernikahan.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Video tersebut langsung menuai beragam komentar dari warga pengguna Instagram. "Ini bukan jalur utama, jadi aman. Coba kalau jalur Jakarta Surabaya, sudah dibabat habis," tulis @darman_from_krngjaticity

Sementara itu, ada pengguna Instagram yang mencoba menjelaskan resepsi pernikahan di jalur rel kereta api tersebut.

"Itu jalur di Balai Yasa Pengok (bengkel besar kereta api), Yogyakarta, Emang begitu jalurnya masuk perkampungan penduduk, cuma buat lalu lalang kereta yang mau diperbaiki," kata @ardyaris_.

Namun, tak sedikit  pula pengguna Instagram yang berkelakar, "Mungkin itu rombongan para mantan yang datang," tulis @fin.fiz dikolom komentar. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya