Helm Ini Jadi Sorotan Polisi dan Warga Bandung

Helm karakter kartun
Sumber :
  • Instagram @dikyasarestabesbdg

VIVA – Kota Bandung terkenal akan warganya yang kreatif. Hal ini bisa dilihat dari berbagai produk yang ditawarkan, mulai dari pernak-pernik hingga penganan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Termasuk produk unik yang satu ini. Dilansir dari laman Instagram @dikyasarestabesbdg, Senin 23 Juli 2018, seorang petugas polisi memberhentikan motor yang dikendarai dua orang pemuda.

Alasannnya sederhana, mereka menggunakan helm yang berbentuk kepala karakter kartun. Helm tersebut terlihat sangat menarik perhatian, sebab desainnya lucu dan menggunakan warna biru serta merah muda yang menyolok.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Awalnya polisi menduga bahwa helm tersebut adalah topeng yang biasa digunakan sebagai pelengkap kostum. Namun setelah diperiksa, ternyata di dalamnya benar-benar helm asli.

“Kami berhentikan anak anak tersebut dan di periksa kelengkapan nya....Ternyata lengkap,” tulis akun tersebut.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

“Dan kami pun memeriksa helm yg di pakainya. Ternyata helm yg dipakainya pun helm asli full face, cuma di bungkus lagi pakai lapisan kain tokoh kartun dan itu pun menjadi sorotan pengguna jalan lain,” lanjut sang pemilik akun.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024