Sadis, Lexus Mewah Dipakai Petani Buat Angkut Jerami

Petani bawa jerami dengan Lexus.
Sumber :
  • Autopro

VIVA – Foto yang satu ini mungkin bisa menghancurkan hati pemilik mobil mewah Lexus. Bagaimana tidak, mobil dengan status mahal itu justru digunakan untuk mengangkut jerami.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Ya, setidaknya pemandangan menarik itu terlihat di Kamboja. Di mana seorang petani tak menggunakan kendaraan lain pada umumnya, melainkan sebuah mobil mewah Lexus RX300.

Betapa keren bukan? Tak jelas apakah petani tersebut benar si pemilik Lexus atau hanya sekadar disuruh majikan. Namun setidaknya kabar ini tengah jadi viral dan marak menghiasi jagad maya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Seperti dikutip autopro.vn, foto itu menampilkan ada seorang petani berpose di kursi sopir Lexus RX300. Mobil itu dipenuhi jerami hingga memenuhi bagian kursi penumpang depan.

Petani bawa jerami dengan Lexus.

BPS Sumsel Rilis Nilai Tukar Petani, Naik 2,97 Persen pada Maret

Bahkan jerami itu juga memenuhi hingga bagian belakang, sampai pintu bagian 'ekor' tak bisa ditutup.

Kejadian tersebut tak cuma terjadi di Kamboja. Sebab ada juga sebuah foto viral yang menampilkan Lexus digunakan untuk untuk mengangkut rumput. Mobil itu berjenis Lexus LX570 baru yang punya banderol sekira Rp5 miliar. Bagaimana tanggapan Anda?

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024