3 Cara Unik Parkir Mobil, Nomor 2 Paling Kocak

Cara unik parkir mobil
Sumber :
  • Youtube Yeh Dehko

VIVA – Bagi para pemula, memarkir mobil menjadi pekerjaan yang tidak mudah. Apalagi, jika berada di tempat sempit. Tak jarang, masih banyak yang menengok ke belakang saat memarkirkan mobilnya. Hal ini untuk memastikan agar tak terbentur kendaraan lain atau tembok.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Oleh karena itu, sejumlah produsen otomotif menghadirkan alat tambahan yakni sensor parkir yang dipasang di bagian belakang. 

Namun ada cara lain yang dilakukan pengemudi saat memarkirkan mobilnya. Hal ini seperti yang dihimpun dari berbagai video dari media sosial Youtube. Langkah ini dibuat sebagai hiburan. 

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Seperti yang diunggah akun Jokes LOL, menayangkan pengemudi mobil Mercedes-Benz sedang memarkir kendaraannya dengan bantuan alat musik klarinet yang dimainkan oleh kerabatnya di belakang bagasi. 

Tak hanya itu, The Pantomath juga menyajikan tayangan kocak. Yakni seorang wanita menggunakan mainan berbentuk ayam sebagai pemandu saat parkir mundur.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Kemudian, balon pun juga dijadikan sebagai pengganti alat sensor oleh pengemudi mobil Volkswagen berkelir putih. Video itu diunggah oleh akun Yasir Shafiq.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya