Dua Motor Miliaran Rupiah Diangkut Pikap, Ini yang Terjadi

Pikap pengangkut moge terguling
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz

VIVA – Pasar sepeda motor di Indonesia memang menggiurkan. Tidak hanya yang berukuran kecil, namun juga yang masuk dalam kategori motor gede atau moge.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Penjualan moge di Tanah Air setiap tahunnya mencapai angka ratusan unit. Meski terlihat tidak seberapa, namun nilai transaksinya mencapai miliaran rupiah.

Harga yang mahal membuat pemilik menjaga agar moge mereka selalu dalam kondisi prima. Bahkan, tidak jarang motor diangkut menggunakan mobil pikap, demi menjaga kondisi mesinnya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Sayangnya, terkadang kecelakaan tidak bisa dihindari. Seperti yang satu ini. Dilansir dari laman Instagram @agoez_bandz, Rabu 25 Juli 2018, dua moge buatan Honda yang tengah diangkut pikap mengalami kecelakaan di jalan.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Tidak disebutkan penyebab kejadiannya, namun tampak dalam foto yang diunggah, mobil dalam kondisi terguling. Sementara, dua motor tipe Gold Wing yang masing-masing harganya Rp1 miliaran masih menempel di bak.

“Satu motornya aja buat beli mobilnya dapet banyak Broo !!!!” tulis @adi489055 di kolom komentar.

“Motor nya 1M 2x.. mobil nya 200 jutaan,” komentar pemilik akun @haidarrafli.

Gold Wing adalah moge Honda yang mengusung desain touring. Motor ini dirancang sedemikian rupa agar nyaman dikendarai jarak jauh. Berbagai fitur canggih ditawarkan, mulai dari mode berkendara, sistem hiburan hingga teknologi pengereman terbaru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya