Driver Ojek Online Ini Tawarkan 'Full Service'

Driver ojek tawarkan layanan full service.
Sumber :
  • Instagram @ngetripmagazine

VIVA – Kehadiran jasa transportasi berbasis online disambut sangat baik oleh warga perkotaan. Contohnya seperti ojek dan taksi online.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Tarif yang terbilang murah dan pelayanan yang cukup baik, membuat jasa tersebut banyak dicari. Bahkan, tidak sedikit yang ikut bergabung menawarkan layanan tersebut.

Saking banyaknya pengemudi ojek dan taksi online, membuat persaingan semakin ketat. Masing-masing driver berusaha memberikan layanan terbaik. Dan terkadang, upaya mereka menjadi hiburan bagi warganet.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Seperti yang satu ini. Dilansir dari laman Instagram @ngetripmagazine, Kamis 26 Juli 2018, seorang pengemudi ojek online tertangkap kamera menawarkan layanan terbaiknya.

Dalam gambar, terlihat driver tersebut menggunakan rompi yang sedikit dimodifikasi. Tujuannya, agar beberapa gelas plastik bekas air mineral bisa dipasang.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Masing-masing gelas diisi permen dan kacang. Driver ojol tersebut juga sangat memerhatikan kebersihan lingkungan. Sebab, ada satu gelas khusus yang disediakan untuk menaruh kulit kacang dan bungkus permen.

Tak hanya itu, tersedia pula tisu yang juga diikat ke rompi. Pada pinggang belakang, tertera tulisan bahwa semua fasilitas itu dapat dinikmati penumpang secara gratis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya