Bikin Geram, Kiki Challenge Seperti Ini Tak Patut Dicontoh

Kiki Challenge di jalan raya.
Sumber :
  • Instagram @info_kejadian_makassar

VIVA – Akhir-akhir ini media sosial dihebohkan dengan sebuah tantangan yang bernama Kiki Challenge atau In My Feelings Challenge. Aksi tersebut nampaknya sedang digandrungi kalangan anak muda saat ini. 

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Jadi dalam tantangan itu, seseorang harus turun dari mobil dan mulai memperagakan tarian yang diiringi lagu In My Feelings dari Drake. Sembari kendaraan tetap berjalan dan sengaja membiarkan pintu tetap terbuka.

Seperti video yang dilansir dari akun Instagram @info_kejadian_makassar, Jumat 27 Juli 2018. Seorang perempuan turun dari mobil berjenis sport utility vehicle atau SUV berkelir putih. 

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Tak lama, ia pun melakukan tantangan Kiki Challenge di bahu jalan. Tantangan dilakukan saat situasi lalu lintas sedang ramai. Nampak, beberapa kendaraan yang melintas membunyikan klakson mereka.  

Aksi itu direkam oleh seorang warga lewat telepon selulernya di jembatan di sekitar Rumah Sakit Siloam, Makassar. Dan mengundang beragam kritikan dari warganet di media sosial. 

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

"Kekinian boleh, tapi ingat keselamatan diri," tulis akun @anriani_any. 

"Setiap buka Instagram pasti ada yang seperti ini. Enggak ada bagus-bagusnya," komentar @nike12antonio.

"Bahaya karena tidak aman, kekinian tapi kalau membahayakan diri sendiri dan orang lain lebih baik jangan diikuti," demikian akun @__ribka. 

{{socmed_id:19315}

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya