Lihat Penabraknya Luka Parah, Korban Ini Pura-pura Pingsan

Usai kecelakaan, korban pura-pura pingsan
Sumber :
  • Instagram @enamon_joke

VIVA – Kecelakaan lalu lintas kerap saja terjadi, meski para pengguna jalan sudah berhati-hati. Banyak faktor penyebab terjadinya insiden, mulai dari kurang konsentrasi hingga ugal-ugalan.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Saat terjadi kecelakaan, umumnya korban adalah yang paling dirugikan. Terutama jika pihak tersebut mengendarai sepeda motor, sedangkan penabrak mengemudikan mobil.

Namun, hal itu tidak terjadi pada kecelakaan yang ada dalam video ini. Dilansir dari laman Instagram @enamon_joke, Senin 30 Juli 2018, seorang pengendara motor menjadi korban, setelah dihantam oleh mobil.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Kesalahan ada pada pengendara motor, karena ia menyeberang jalan tanpa memerhatikan lalu lintas. Pengemudi mobil terlihat berusaha menghindar, namun tidak berhasil.

Usai tabrakan terjadi, pengemudi mobil tidak bisa mengendalikan kendaraannya, sehingga terguling ke jalur yang mengarah ke bawah. Mobil tampak dalam posisi miring, sementara pengemudi terjebak tidak bisa keluar akibat mengalami luka.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Sementara itu, pengendara motor yang terjatuh berusaha untuk berdiri. Ia tampak tidak mengalami luka serius, dan berusaha melihat kondisi mobil.

Begitu tahu bahwa mobil mengalami kerusakan parah, pengendara motor itu malah kembali ke tempat kejadian perkara dan berpura-pura pingsan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya