Motivator Cantik Ini Ikutan Kiki Challenge, Gayanya Boleh Juga

Merry Riana melakukan Kiki Challenge
Sumber :
  • Youtube Merry Riana

VIVA – Beberapa hari belakangan, media sosial sedang diserang 'virus' bernama Kiki Challenge. Dalam melakukan tantangan ini, sesorang harus turun dari mobil dan menari mengikuti lagu 'In My Feelings' dari Drake.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Para pesohor dalam negeri ikut serta melakukannya. Tak mau ketinggalan, motivator cantik yakni Merry Riana juga melakoni Kiki Challenge yang dijamin bisa membuat baper atau bawa perasaan. 

Dalam akun Youtube Merry Riana, ia sedang memberikan motivasi perihal masalah percintaan di dalam mobilnya. Tentu saja diiringi dengan lagu In My Feelings, penyanyi asal Kanada, Amerika Serikat itu. 

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Terlihat, dari dalam mobil ia memberikan kata demi kata motivasi sambil duduk. Tak lama kemudian, ia keluar dari kendaraannya untuk melanjutkan motivasinya kepada para penonton video di Youtube. 

"Bicara tentang cinta, semua orang pasti ingin mencari pasangan tepat untuk dirinya. Jangan cari dia yang hanya punya Lamborghini. Tapi carilah dia yang akan tetap bersamamu meskipun harus jalan kaki," demikian beberapa motivasinya. 

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Aksi Kiki Challenge tak biasa yang dilakukan penulis buku Mimpi Sejuta Dolar itu pun telah ditonton lebih dari 65 ribu dan disukai oleh lebih dari 5.400 orang. Akun Youtube ia pu  dibanjiri oleh komentar warganet. 

"Keren Kak, masuk ke hati," tulis Dewa Made Adi

"Sangat kreatif," ungkap akun DenDepe. 

"Ah baper Kiki Challenge yang paling bermanfaat. Yang lain? Ya sudahlah," komentar Li Kalvin. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya