Pak Polisi Dikelabui Pemotor Bonceng Tiga, Apes Banget

Polisi gagal menilang pelanggar lalu lintas
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz

VIVA – Meski aturan berlalu lintas sudah sering disosialisasikan, namun tetap saja ada pengguna jalan yang masih nekat melakukan pelanggaran. Umumnya, hal itu dilakukan oleh pengendara motor.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Tidak memakai helm, melawan arus, menerobos lampu pengatur lalu lintas, dan berboncengan tiga orang adalah beberapa pelanggaran yang kerap dilakukan pemotor. Termasuk yang ada dalam video di bawah ini.

Dilansir dari laman Instagram @agoez_bandz, Kamis 2 Agustus 2018, tiga remaja tanggung tampaknya tidak bisa tiba di tempat tujuan dalam waktu cepat, karena aksi merek kepergok oleh seorang petugas polisi yang sedang berpatroli.

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Ketiganya mengendarai motor bebek tanpa menggunakan helm. Polisi yang kebetulan melintas dengan sepeda motor langsung mengadang mereka. Petugas tersebut lalu meminta pengendara untuk mengarahkan motornya ke pos polisi yang tidak jauh dari lokasi.

Tak lupa, dua pembonceng diminta turun dari sepeda motor yang sedang dikendarai. Sayangnya, untuk bisa menuju pos polisi tidak mudah, karena lalu lintas cukup ramai.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Nah, kebetulan petugas dapat menyeberang terlebih dulu. Ia kemudian menunggu ketiga remaja itu di sisi jalan. Namun, tiba-tiba lalu lintas menjadi sangat ramai.

Melihat kondisi yang menguntungkan itu, dua remaja yang tadinya jalan kembali duduk ke jok motor, dan pengendara kemudian memutar arah motor menjauhi petugas. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya