Mau Bisnis Kopi Keliling Versi Keren, Ini Contohnya

Motor roda tiga Nozomi dirombak untuk berjualan kopi.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Tak cuma deretan mobil baru yang akan tampil memeriahkan hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, yang digelar hingga Minggu 12 Agustus. Sejumlah produsen otomotif roda dua dan niaga juga hadir meramaikan pameran otomotif tahunan itu.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Salah satu yang menarik perhatian ialah warung kopi pada kendaraan roda tiga milik Nozomi. Berada di Hall 1-2 Indonesia Convention Exhibition BSD City, Tangerang, motor karoseri tersebut ditawarkan dengan harga Rp30 jutaan. 

"Harga Rp36 juta. Bukan cuma kafe yang menyajikan seperti ini. Konsumen juga bisa memberikan idenya. Jadi, kalau mau jualan bakso atau mie ayam juga bisa. Harga sama," kata seorang tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya kepada VIVA, Jumat 10 Agustus 2018.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Menggunakan basis Nozomi Azabu 150 CC, harga dasar motor tiga roda yang dipajang adalah Rp23,2 juta. Meski demikian, konsumen bisa menggunakan model lainnya.

"Bisa menggunakan model lainnya kalau memang mau. Enggak harus model yang dipajang. Tinggal pilih saja maunya bagaimana, nanti tinggal disesuaikan saja," ujarnya.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Motor roda tiga niaga buatan Nozomi yang baru selesai dirakit.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024