Lagi Viral RX King Challenge di Sosmed, Apa Lagi Nih?

RX King Challenge.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Ada-ada saja tren yang dibuat masyarakat untuk membuat heboh jagat maya. Kini lini massa tengah di-viralkan dengan aksi RX King Challenge, di mana sudah banyak masyarakat yang melakukan lakon tersebut. Aksi apa lagi ini?

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Berdasarkan informasi yang berhasil ditelusuri VIVA, Jumat 24 Agustus 2018, RX King Challenge adalah aksi yang menggambarkan seseorang menaiki motor legendaris Yamaha.

Semakin menarik, karena aksi tersebut diiringi dengan lagu berjudul 'Numpak RX King' karya seniman reggae bernama Sodiq Monata dan diaransemen oleh Pancal 15.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Dari pantauan di jagat maya, banyak anak muda mulai tertarik melakukan tantangan ini. Hal itu ditandai dengan makin banyaknya hashtag #rxkingchallenge #numpakrxking di media sosial, khususnya Instagram.

Mereka seakan berjoget seolah-olah tengah menyalakan dan membesut RX King diiringi musik bernuansa kocak.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Dari penelusuran di Instagram dan Youtube, sejauh ini sudah terdapat ratusan posting seputar aksi RX King Challenge. Bagaimana, Anda mau mencobanya?

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024