Kejamnya Seorang Ayah, Anak Gadis Diikat di Belakang Mobil

Gadis cilik diikat di belakang mobil van
Sumber :
  • Hurriyetdailynews

VIVA – Kisah seorang gadis di bawah umur diikat di belakang mobil van yang sedang berjalan, menjadi perbincangan hangat di Turki. Kejadian tersebut viral, setelah videonya tersebar di media sosial.

Mertua yang Dianiaya Menantu di Cengkareng Ngadu ke Kapolri, Tanya Kenapa Tersangka Belum Ditahan

Seorang pengendara lain yang melihat kejadian tersebut, sengaja merekam dengan kamera video. Peristiwa itu terjadi di distrik Cankiri’s Yaylakent, Turki Tengah. 

Seperti dilansir dari Hurriyetdailynews, Kamis 30 Agustus 2018, video berdurasi 57 detik tersebut memperlihatkan dengan jelas, seorang gadis berhijab seolah pasrah karena diikat di belakang mobil van berpelat nomor 34 RA 4649 yang tengah melaju.

Libur Lebaran, Waspada Dampak Negatif Game Online Berbahaya pada Anak!

Tak butuh waktu lama bagi pihak kepolisian setempat untuk menangkap pelaku. Seorang pria bernama Idris K, resmi ditetapkan sebagai tersangka. Hal mengejutkan lainnya, ialah pelaku sekaligus pengemudi diketahui sebagai ayahnya sendiri.

Komnas HAM Laporkan Ratusan Kasus HAM di Papua pada 2023 kepada Menko Polhukam

“Anak perempuan saya berumur 13 tahun, memang dia suka pergi dengan cara seperti itu,” kata Idris.

Pembelaan lainnya yang dilontarkan tersangka ialah, jarak yang ditempuh saat mengendarai mobil hanya sekitar 700 meter, dengan kecepatan 15-20 kilometer per jam, sehingga dinilai tidak berbahaya.

Ilustrasi main game online.

Orangtua Diingatkan Awasi Anak ketika Main Game Online

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengajak para orangtua mengawasi anak ketika bermain game online dengan memerhatikan rating.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024