Sebut Anggota DPR Suka Bolos dan Tidur, Bocah STM ini Dihadiahi Motor

Pemenang lomba Stand Up Comedy DPR RI, Muhammad Aji Pratama
Sumber :
  • Instagram @bambang.soesatyo

VIVA – Nasib beruntung dialami Muhammad Aji Pratama, setelah sebelumnya mengkritik anggota Dewan Perwakilan Rakyat. Dia mendapat hadiah motor Vespa, usai menjadi pemenang pertama lomba kritik DPR melalui aksi Stand Up Comedy.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo mengatakan, tradisi kritik yang lucu serta menghibur seperti Stand Up Comedy yang dilakukan oleh Aji Pratama, sebaiknya bisa terus dilanjutkan dan mendapatkan hadiah.

"Inilah the best of the best-nya, kami berikan hadiah sepeda motor Vespa," ujar Bamsoet, seperti dikutip dari laman dpr.go.id, Senin 3 September 2018.

Vespa World Days 2024 Siap Menyapa Penggemar dari Seluruh Dunia

Dalam video yang viral di dunia maya, Aji yang merupakan pelajar STM II Palembang mengkritik kelakuan anggota DPR yang suka bolos dan tidur dan korupsi. Selain itu, ia juga menceritakan pengalamannya menyuap sang adik, agar tidak membocorkan bahwa dirinya sedang merokok.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Kemahiran Aji untuk mengkritik anggota DPR tersebut diapresiasi dengan hadiah satu unit Vespa, serta hadiah uang Rp25 juta. Dari foto, diketahui motor merek Italia yang diterima Aji adalah model Primavera dengan warna perak.

Vespa Primavera yang diterima Aji berbekal mesin satu silinder dan berkapasitas 154,8 cc, dengan sistem pengabutan injeksi serta sudah mengadopsi standar emisi Euro 3. Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi otomatis CVT (Continuously Variable Transmission).

Kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho

Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Ternyata Anak Vespa, Tunggangi Primavera

Keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23, tak lepas dari sosok Rizky Ridho yang jadi pemimpin di lapangan. Ternyata, seorang anak Vespa

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024