VIDEO Oknum Polisi Cari Gratisan, Pengemudi Mobil Kena Apes

Oknum polisi serobot masuk jalan tol.
Sumber :
  • Facebook Zenrin Zen

VIVA – Sistem pembayaran jalan tol kini tidak lagi memakai cara tunai. Setiap pengguna jalan wajib membawa kartu yang di dalamnya tersimpan uang elektronik.

Nikahi Anak Camat, Oknum Polisi Beri Mahar Emas Palsu: Terungkap setelah Punya Anak

Saat memasuki gerbang tol, pengemudi cukup menempelkan kartu tersebut di tempat yang telah disediakan. Saldo akan otomatis terpotong dan portal terbuka untuk memberi akses kendaraan masuk ke jalan bebas hambatan.

Namun, pengemudi mobil yang satu ini kurang beruntung saat hendak masuk ke jalan tol. Dilansir dari Facebook Zenrin Zen, Selasa 4 September 2018, seorang pengemudi mobil harus rela membayar dua kali, karena diserobot oleh oknum polisi yang mengendarai motor gede.

Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumatera Utara

Dalam video yang diunggah, terlihat mobil sedang berhenti untuk melakukan pembayaran secara elektronik di gerbang tol sekitar Senayan, Jakarta. Tiba-tiba, moge dinas polisi muncul dari sisi kiri dan berhenti di depan mobil tersebut.

Saat transaksi dinyatakan berhasil oleh sistem dan portal terbuka, moge tersebut melaju. Sensor yang terpasang mendeteksi adanya kendaraan yang melintas, sehingga otomatis menutup palang sebelum mobil sempat melewatinya.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Tampak pengemudi kaget melihat portal tertutup dan secara refleks melakukan pengereman mendadak. Sayangnya, suara percakapan di dalam mobil tidak ada dalam video tersebut.

Gerbang Tol Merak (Astra Infra Toll Tangerang Merak).

Tarif Tol di 3 Ruas Ini Dapat Diskon, Simak Lokasi dan Waktunya

Potongan harga ini berlaku di tiga ruas tol Astra Infra.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024