Raffi Ahmad Incar Mobil Kesukaan Kaum Tajir Melintir

Raffi Ahmad dan Rudy Salim
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Selebriti Raffi Ahmad selalu lekat dengan kendaraan mewah. Bukan hanya motor besar, artis dan juga pembawa acara itu mempunyai banyak koleksi mobil mewah, seperti Lamborghini Aventador dan Range Rover.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Dilansir dari laman Youtube Rans Entertainment, Rabu 5 September 2018, meski sudah memiliki mobil keren, namun suami dari Nagita Slavina itu berniat untuk memboyong satu mobil lagi.

Hal itu terungkap saat Raffi ingin mencoba Rolls-Royce Phantom milik Rudy Salim, pengusaha yang juga pemilik dari Prestige Image Motorcars.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

"Oke guys, ini yang ditunggu-tunggu gue. Kalau gue punya Rolls-Royce Ghost, kalau yang ini (menunjuk ke Rudy) yang punya Rolls-Royce Phantom. Mobil ini sekarang juga ada yang terbarunya," ujar Raffi dalam video.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

Raffi pun langsung tersipu malu, ketika Rudy menyebut bahwa ia sudah melakukan pemesanan Ghost Series II. Saat mengendarai Phantom milik Rudy, ia mengungkapkan bahwa harga Roll-Royce di Indonesia sangat mahal.

"Phantom terbaru saja di atas Rp15 miliar, bahkan Rp20 miliar. Karena masuk pajak dan lain-lain, jadi enggak sembarangan kalau orang punya Phantom, apa lagi yang terbaru,” tuturnya.

Rudy kemudian menyambung perkataan Raffi. "Satunya Raffi Ahmad, itu sudah pasti mobil keluar langsung bayar, langsung beli," kata pendiri PT Excel Trade Indonesia itu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya