Mobil Mewah Raffi Ahmad, Harga Logonya Doang Bisa Beli Xpander

Logo Rolls-Royce, Spirit of Ecstasy
Sumber :
  • Rolls-Royce

VIVA – Raffi Ahmad memang dikenal sangat menggilai mobil-mobil mewah tak terkecuali Rolls-Royce Ghost Series I yang kini juga bertengger di garasinya. Mobil yang satu ini masuk kategori mewah karena tak banyak diproduksi alias terbatas. Menariknya lagi, seluruh komponen bisa dipesan sesuai keinginan konsumen mulai dari eksterior, interior sampai kaki-kaki. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Hal ini Seperti yang disampaikan Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim dalam rekaman video blog di akun YouTube resmi Raffi Ahmad. "Hampir semua option di Rolls-Royce dibayar jadi bener-bener custom," kata Rudy saat menjelaskan soal Phantom Series I miliknya kepada artis sekaligus presenter itu.  

Raffi Ahmad dan Rudy Salim

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Dalam video berjudul 'Giliran Raffi Yang Mau Beli Mobil Ternyaman Di Dunia' itu, pemilik importir umum mobil mewah tersebut juga menjelaskan tentang bonnet atau kap mesin yang jadi ikonik Rolls-Royce yang disebut Spirit of Ecstacy. 

"Ini namanya Spirit of Ecstacy, ada tiga jenis yang ini standar (bonnet Phantom miliknya) ada yang lampunya di samping dan ada yang emas. Ini kalau mau dicolong orang (sambil mempraktikan ingin dicopot) otomatis dia (bonnet) masuk," tuturnya.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Jika melihat dari ekspresi wajahnya Raffi, saat bonnet itu masuk ke dalam grill atas, dia pun sepertinya baru tahu. Karena penasaran, Raffi ingin mencoba di Ghost miliknya. "Oh jadi enggak bisa orang nyolong,". ujarnya. 

Raffi pun penasaran untuk mencoba bonnet Rolls-Royce milik Raffi Ahmad. Saat ingin menggeser ikon di kap mesin itu, suami dari Nagita Slavina pun mengurungkan niatnya. Kala itu Rudy menyebut bila rusak maka harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah. 

"Kita coba ya, ini kalau patah harganya Rp220 juta," ujar Rudy yang kemudian ditolak Raffi. 

Berarti untuk menebus sebuah patung kecil yang menyerupai wanita tersebut, harganya setara dengan memboyong Mitsubishi Xpander GLS MT yang dibanderol Rp217,6 juta, atau Xpander GLS AT yang sedikit lebih mahal, Rp228,6 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya