Dua Cara Buka Bagasi Mobil dengan Kaki, Canggih Versus Brutal

Membuka bagasi mobil dengan kaki.
Sumber :
  • Instagram @roda2blog

VIVA – Seiring dengan kemajuan teknologi saat ini, industri otomotif juga ikut berkembang. Sejumlah produsen mobil menawarkan segudang fitur pintar dan canggih di setiap produk terbarunya.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Salah satunya seperti alat sensor, yang memungkinkan pengemudi dapat membuka bagasi kendaraan hanya dengan menggoyangkan kaki. Sehingga, tak perlu lagi menggunakan cara konvensional.

Saking canggihnya, cara membuka pintu bagasi ini dijadikan sebagai bahan lelucon. Fitur keren tersebut dibandingkan dengan cara praktis pemilik mobil saat hendak membuka pintu bagasi yang macet.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dalam video yang dilansir dari akun Instagram @roda2blog, Kamis, 6 September 2018, tampak seorang wanita menggerakkan kaki ke arah bawah bumper belakang Audi Q5. Hanya dengan gerakkan kaki di bawah bumper, secara otomatis bagasi terbuka. 

Cara kedua disajikan dengan cara yang berbeda. Seorang pria membuka bagasi mobilnya yakni Fiat 125 dengan menendangkan kakinya hingga bagasi kendaraan bisa terbuka. 

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Sontak saja, video tersebut mengundang beragam komentar dari warganet. 

"Yang pertama sensornya ada di mobil. Yang kedua lebih canggih, sensornya ditanam di kaki," tulis akun @exiaphotostudio.

"Haha keren habis, di Indonesia ada enggak ya," demikian komentar @suryazakialkaf.

"Yang old, lebih mantap," ujar @potretbikers. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya