Bocah Naik 'Vespa' Ini Bikin Geger Warganet

Bocah naik kendaraan mirip Vespa
Sumber :
  • Instagram @awrech.id

VIVA – Salah satu syarat untuk bisa mengoperasikan kendaraan beroda dua di jalan adalah memiliki surat izin mengemudi tipe C. Agar bisa mendapatkannya, usia harus lebih dari 17 tahun.

Vespa World Days 2024 Siap Menyapa Penggemar dari Seluruh Dunia

Meski demikian, masih saja terlihat anak di bawah umur diperbolehkan mengendarai sepeda motor oleh orangtuanya. Hal ini tentu sangat berbahaya, baik bagi diri sendiri maupun pengguna jalan lain.

Namun, jangan buru-buru kesal melihat aksi anak yang ada dalam video berikut ini. Sebab, kendaraan yang ia gunakan bukan sepenuhnya berbentuk sepeda motor.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dilansir dari laman Instagram @awreceh.id, Rabu 12 September 2018, video tersebut memperlihatkan bagaimana seorang anak kecil dengan santai melaju di atas kendaraan yang bentuknya mirip dengan skuter Vespa.

Hal itu bisa dilihat dari setang dan sayap depan kendaraan tersebut. Bahkan, suspensi depan dan rodanya juga sangat mirip dengan kendaraan asal Italia itu.

Vespa 140th of Piaggio: Edisi Terbatas Merayakan 140 Tahun

Namun, setelah ia melintas, baru terlihat wujud kendaraan beroda dua itu yang sebenarnya. Bagian tengah dan belakangnya ternyata adalah sebuah sepeda kayuh model gunung atau mountain bike.

Aksi bocah itu sontak menuai komentar dari warganet. Tidak sedikit yang tertipu dengan wujud kendaraan itu.

“Kreativitas tiada batas,” komentar @kharinagusandi.

“Yah tertipu.....” tulis @uniabnar.

“Keren tapi,” demikian akun @nrafifah23.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya