Video Viral di SPBU, Kesal dengan Motornya Gara-gara Jok

Video viral di SPBU.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mengisi bahan bakar merupakan 'ritual' wajib yang dilakukan para pemilik kendaraan. Jika pemilik mobil terkadang hanya perlu berada di dalam kabin, berbeda dengan sepeda motor yang mesti memegangi kendaraannya saat pengisian.

Pakar Sebut Fakta Mengejutkan soal BBM Pertalite

Akan lebih terasa repot bila pengisian dilakukan sendiri alias self service. Baru-baru ini ada sebuah video viral yang beredar di jagad maya. Video itu menampilkan adegan dua orang pengendara dalam satu sepeda motor tengah mengisi bahan bakar.

Namun saat seorang pria tengah mencoba mengambil alat pengisi bensin, seorang temannya malah kesal sendiri oleh jok yang dibukanya. Diduga kuat adegan itu adalah sekadar adegan penghibur belaka, karena ada salah satu orang yang melakukan perekaman.

Ada yang Berubah dari Pertalite di Papan Harga SPBU
Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

Diduga pula, video juga diambil bukan di Indonesia. Berdasarkan penelusuran yang dikutip VIVA dari akun Instagram @meme_bikers, video itu telah ditonton lebih dari 29 ribu kali. Setelah diunggah, video itu pun banjir komentar.

"Makanya pakai motor yang tangkinya di depan, misalnya Tossa," komentar @erlando_fani. "Jok kamu nganu (kayak gini) enggak," tambah akun @daffahw_03.

SPBU di Jakarta Timur

Terpopuler: Pertalite Berubah di Papan Harga SPBU, Bocah Tabrakkan Mobil Jualan Sales

Berita yang membahas soal Pertalite berubah di papan harga SPBU dan bocah tabrakkan mobil jualan sales, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024