Stiker di Helm Ojol Ini Dapat Pujian dari Warganet

Driver ojek online memberikan jasa gratis.
Sumber :
  • Instagram @dramaojol.id

VIVA – Kehadiran jasa transportasi berbasis online disambut sangat baik oleh warga perkotaan. Contohnya seperti ojek dan taksi online.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Tarif yang terbilang murah dan pelayanan yang cukup baik, membuat jasa tersebut banyak dicari. Dari banyaknya pengemudi ojek dan taksi online, beberapa driver tak hanya memberikan layanan terbaik, namun juga menebar kebaikan bagi yang membutuhkan.

Seperti yang satu ini. Dilansir dari laman Instagram @dramaojol.id, Jumat 28 September 2018, seorang pengemudi ojek online tertangkap kamera memberikan jasa gratis.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dalam gambar, terlihat driver tersebut menggunakan helm dengan stiker bertuliskan: Gratis untuk anak yatim (cukup baca Al-Fatihah).

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Foto tersebut mendapat respons dari warganet.  Banyak yang memuji aksi driver tersebut. Di tengah kerja keras yang dilakukan, tersimpan niatan baik untuk berbagi.

'Mantap pak, jadikan saya menantumu,' tulis akun @prayogojk.id.

'Ya Allah pak, saya sebagai anak yatim tersentuh sampai hati, berkah pak, lancar rezekinya, sehat terus,' tulis akun @adella_sp.

'Insya Allah rejekimu,  akan terus mengalir pak, karena doa anak yatim yang telah bapak berikan kebaikan,' kata akun @dik4565.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya