Gara-gara Seekor Monyet, Sopir Bus Ini Kehilangan Pekerjaan

Seekor monyet membantu menyetir bus di India
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Seorang sopir bus di India terpaksa diberhentikan dari pekerjaannya. Penyebabnya, sopir bernama M Prakash itu membiarkan seekor monyet ikut mengemudikan busnya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Adegan tersebut beredar melalui video yang diunggah di sosial media. Rekaman gambar tersebut memperlihatkan, seekor monyet duduk di atas lingkar kemudi. Hebatnya, sopir tak merasa terganggu dengan kedatangan hewan liar tersebut.

Dari rekaman gambar, terlihat Prakash tetap mengemudi dengan satu tangan, bahkan saat berbelok, terlihat monyet tersebut seolah membantu memegang setir bus.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Dilansir dari BBC, Kamis 11 Oktober 2018, menurut para saksi, monyet naik bersama dengan salah seorang penumpang. Namun, hewan itu terus bergerak dan memutuskan untuk bertengger di atas lingkar kemudi selama perjalanan.

Teror dan Meresahkan Warga, Gerombolan Monyet Kuasai Kota Populer Ini

Saat peristiwa terjadi, bus tersebut diinformasikan sedang mengangkut 30 penumpang dan melakukan perjalanan mengelilingi wilayah Karnataka? di India. 

Perusahaan transportasi tempat Prakash bekerja akhirnya memilih untuk memberhentikan dia dari pekerjaannya, dengan alasan tidak mengemudi dengan aman dan perbuatannya dianggap bisa membahayakan penumpang yang ada di dalam bus.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024