Lihat Aksi Pemilik Mobil Ini Saat Isi Bensin, Pasti Bikin Gregetan

Bingung isi bahan bakar
Sumber :
  • instagram

VIVA – Setiap pabrikan pasti mempunyai alasan khusus dalam mendesain mobil, termasuk penempatan tangki bahan bakar minyak (BBM). Sebab tidak semua lubang pengisian bahan bakar di mobil itu sama, ada yang di kiri atau kanan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Meski satu merek sekalipun tidak jadi jaminan jika cara mengisi BBM sama. Seperti halnya, Honda CR-V yang lubang pengisiannya di sisi kanan, namun Honda Brio lubang pengisiannya sama seperti Toyota Fortuner, yakni sebelah kiri.

Maka agar tidak bingung mencari lubang pengisian BBM, beberapa merek mobil memberikan indikator arah lubang di layar Multi Information Display (MID). Tapi tetap saja beberapa orang masih ada yang tidak sadar fungsi indikator tersebut.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Jadi tidak heran, kalau masih ada yang bingung saat isi bahan bakar di SPBU (Statsiun Pengisian Bahan Bakar Umum). Seperti video yang diunggah akun Instagram @video.cars, di mana seseorang bingung saat ingin mengisi BBM.

Dalam video berdurasi 58 detik tersebut, terlihat seorang pria yang menggunakan CR-V lawas berputar-putar di area depot SPBU. Bahkan sesekali dia meninggalkan mobilnya, mungkin untuk bertanya pada orang letak lubang pengisian BBM mobilnya.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Pada akhirnya setelah berputar-putar beberapa kali pria tersebut menemukan lubangnya yang berada di sebelah kanan. Jika melihat video yang sudah ditonton lebih dari 130 ribu warganet tersebut, SPBU tempatnya mengisi memang dilakukan secara self service.   

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024