Naik Motor Ini, Dijamin Enggak Kepanasan dan Kehujanan

Pengendara ojek online menggunakan pelindung antipanas dan antihujan
Sumber :
  • Instagram @dramaojol.id

VIVA – Keberadaan transportasi berbasis online di tengah masyarakat, menjadi pilihan alternatif dari moda transportasi umum. Apalagi, saat ini konsumen lebih cerdas untuk memilih kendaraan yang aman dan terjangkau. 

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Baik ojek maupun taksi online kini pun kian menjamur. Tarif yang terbilang murah dan pelayanan cukup baik, membuat jasa tersebut banyak diminati konsumen di Tanah Air. Bahkan, tak sedikit yang ikut menawarkan layanan tersebut. 

Saking banyaknya pengemudi ojek dan taksi online, membuat persaingan semakin ketat. Masing-masing pengemudi atau biasa disebut driver, berusaha memberikan layanan terbaik. Dan terkadang, upaya mereka menjadi hiburan bagi warganet.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Seperti yang satu ini. Dilansir dari laman Instagram @dramaojol.id, Selasa 23 Oktober 2018, seorang pengemudi ojek online tertangkap kamera menawarkan layanan terbaiknya.

Dalam gambar, terlihat driver tersebut menggunakan penutup di atas motornya. Diisambungkan dari bagian depan ke bagian belakang, alasan driver menggunakan ini tentu menghindari sang penumpang kepanasan, laiknya menggunakan mobil.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Hal itu tentu menarik perhatian warganet,  salah satunya datang dari akun @milorexx. "Bisa juga untuk bersembunyi dari mantan," tulisnya di kolom komentar.

"Di luar negeri sudah banyak yang pakai kanopi begitu motornya biar enggak kepanasan dan kehujanan," tulis akun @el_rascal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya