Bayi Ini Punya Nama Unik, Terinspirasi Yamaha Lexi

Bayi ini diberi nama Glady Alexi Sandra
Sumber :
  • Yamaha

VIVA – Memilih nama untuk sang buah hati berdasarkan sebuah model kendaraan rupanya makin ngetren saat ini. Sebelumnya telah viral beberapa bayi yang diberi nama dengan berbagai model mobil mulai dari Pajero Sport hingga mobil mewah Ferrari. Kini muncul nama bayi yang terinspirasi dari sebuah motor Yamaha.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Adalah pasangan suami istri asal Padang Sidempuan, Sumatera Utara, Asri Hamongan dan Erthalina Oktaviamitha Sitepu, yang mengaku memberi nama bayi cantiknya karena terinspirasi skutik Yamaha Lexi. Keduanya memberi nama sang buah hati Glady Alexi Sandra, tentu dengan panggilan Lexi.

Dalam keterangan tertulis yang redaksi VIVA terima, bayi yang lahir pada 27 September 2018 ini diberi nama Lexi karena kedua orang tuanya memang telah dibuat jatuh cinta dengan skutik andalan Yamaha tersebut.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

”Nama panggilan anak saya Lexi. Waktu lihat motor Lexi pertama kali saya langsung suka karena bodinya. Saya juga dikasi tahu kalau ini motor baru. Saya pun ingin beli motor Lexi,” kata Erthalina Oktaviamitha yang akrab disapa Mitha.

Sementara itu, Joni Lie selaku Chief Main Dealer Alfa Scorpii Medan menjelaskan, pihaknya mengetahui informasi bayi yang diberi nama Lexi ini dari survei konsumen.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

“Saat survei konsumen, ibu Mitha tengah hamil tua dan ingin beli motor Lexi. Anaknya juga mau diberikan nama Lexi. Setelah lahiran Yamaha berkunjung ke rumahnya dan memberikan hadiah. Terima kasih banyak untuk ibu Mitha dan suami yang telah menggunakan nama motor Lexi untuk anaknya. Ini membahagiakan kami karena konsumen Yamaha menunjukkan cintanya kepada Lexi,” kata Joni Lie.

Yamaha memang memberikan apresiasi dengan memberikan hadiah Yamaha Lexi S warna bronze. Mitha sendiri mengaku akan menggunakan motor skutik Yamaha itu untuk transportasi harian dan untuk mendukung usaha salon serta bisnis jualan bajunya.

“Ada buka salon dan jual baju di pasar juga keliling. Ruang kaki Lexi yang luas cocok buat naruh barang-barang,” kata wanita berusia 39 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya