Kasihan, Pak Polisi Ini Kena Pentung Berkali-kali

Polisi terpentung portal
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz

VIVA – Salah satu tugas polisi adalah mengatur lalu lintas, agar kendaraan dapat melintas dengan lancar. Terkadang, mereka juga diharuskan menjaga beberapa titik yang dianggap dapat mengganggu kelancaran tersebut.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Contohnya pintu masuk tol. Saat ada rombongan VIP lewat, petugas harus memastikan bahwa portal tetap terbuka, agar kendaraan tamu tidak terhambat.

Umumnya, petugas tol akan menonaktifkan mekanisme pembuka dan penutup portal. Namun, hal itu tidak terjadi di video di bawah ini.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir dari laman Instagram @agoez_bandz, Sabtu 10 November 2018, dalam video tampak seorang petugas polisi memberi aba-aba pada kendaraan yang hendak masuk tol, untuk segera melintas.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Tanpa ia sadari, portal bergerak menutup, saat ia tepat berada di bawahnya. Alhasil, kepalanya terkena pentungan portal.

Saat portal kembali terbuka, petugas malang itu kembali melanjutkan tugasnya. Sayangnya, ia tetap berdiri di bawah alat penghalang tersebut. Parahnya lagi, mekanisme otomatis portal tidak dimatikan oleh petugas.

Saat satu mobil melintas, kepala polisi itu kembali dihantam portal. Hal itu terjadi hingga tiga kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya