Ada yang Main Petak Umpet, Mobil BMW Dibongkar Paksa

BMW Seri 3.
Sumber :
  • Dok: BMW

VIVA – Berkendara di jalur luar kota memiliki risiko tersendiri. Apalagi jika hal itu dilakukan di kawasan liar, seperti hutan atau padang pasir.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Bahaya yang bisa saja muncul yakni kehadiran hewan liar, mulai dari babi hutan hingga binatang melata. Hal itu yang dialami pengemudi mobil di India, saat mereka berkendara melintasi kawasan Tamil Nadu.

Dilansir dari Motoroids, Selasa 13 November 2018, dua pengusaha muda awalnya berkendara melintasi daerah terbuka dengan mobil mewah buatan Jerman, BMW Seri 3 GT.

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Mendadak, mereka melihat ada ular sedang menyeberang jalan yang hendak dilalui. Karena kecepatan cukup tinggi, pengemudi tidak melambatkan kendaraan. Mereka berpikir bahwa hewan melata tersebut berakhir tragis tergilas ban mobil.

Ular kobra.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Tak lama kemudian, mereka merasa bahwa ada hewan yang berusaha masuk ke dalam kabin melalui dasbor. Mobil kemudian diarahkan menuju markas pemadam kebakaran setempat.

Setelah dilakukan pencarian, tidak ditemukan adanya hewan berbahaya di dalam mobil. Pihak BMW yang dihubungi juga memastikan, bahwa tidak mungkin ular jenis kobra itu bisa masuk ke dalam kabin dari kompartemen mesin.

Sayangnya, penumpang mobil kembali merasa ular tersebut berusaha masuk. Akhirnya, mobil dibawa ke bengkel BMW terdekat. Teknisi akhirnya membongkar ban mobil dan bumper, untuk memberi ruang pada pawang ular mencari keberadaan hewan tersebut.

Hasilnya, Anda dapat melihatnya sendiri melalui video di bawah ini:

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya